Senin, 09 Agustus 2010

Mukadimah

      Hai kawan,namaku Hanim nurputranto,dan biasa dipanggil hanim,seorang manusia biasa betubuh tinggi dan bermulut agak tebal walaupun beberapa orang selalu menjadikan objek ini sebagai bahan bercandaan tapi ini membuat saya fun2 saja dan kadang membuat saya ikut tertawa juga karena saya menyadari takkan ada seorangpun yang sempurna di dunia ini.Ya Kedua hal ini sudah cukup mendeskripsikan tentang saya.Sedang menempuh jenjang kuliah di Universitas islam indonesia yang membuat saya banga dididik disini karena selain mendapatkan ilmu saya juga mendapatkan penggetahuan tentang fikih dan tasawuf agama.Saya bercita2 ingin menjadi Dosen dan juga seniman!,Mengapa dosen karena ini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat mulia walaupun gaji nya tak sebesar dengan direktur bank tapi saya pikir masih cukup untuk menafkahi istri dan insyaAllah 3 anak saya besok (Harapan).Kemudian mengapa seniman,disini yang saya maksud adalah seniman musik,karena saya ingin terus berjiwa muda sampai tua nanti!.Alunan nada2 selalu menghantarkan imajinasi saya tentang mengilhami arti kehidupan.Ya dua cita-cita yang berseberangan tapi bukan berarti tak mungkin.Walaupun kita tak tahu semua yang direncanakan ini apakah akan terjadi atau hanya sebuah bayang bayang ilusi yang penting saya akan terus melakukan yang terbaik untuk hari ini.sudah cukup ajang narsis nya kini tentang blog ini.Ya sebuah blog sederhana yang didalamnya akan tertulis beberapa ekspresi diri dalam beberapa bait aksara dan juga sedikit ilmu tentang dunia kampus saya yang nantinya diharapkan kita bisa saling berbagi pengetahuan walaupun berbeda jurusan.mengapa lentera jiwa saya jadikan sebagai judul dan nama blog ini,karena walaupun background saya kuliah di ekonomi hal ini tak mengecilkan hasrat saya tuk belajar tentang sastra,puisi,pantun,artikel,dll.Dan suatu saat nanti pun saya belum tentu akan bekerja dgn hal2 yang berbau ekonomi ((Dosen) cita2 saya),tetapi kita akan menemukan sebuah jatidiri kita sendiri yang akan menjadikan apa kita nanti,ya walaupun cita cita saya sudah saya rencanakan.Yang terpenting Lakukan yang terbaik dengan waktu ini,Mumpung muda teruslah berkarya,jadikan masa ini bermakna,karena takkan pernah terulang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar